Sunday, September 27, 2009

Aliansi HP dan Canon Tawarkan Solusi Baru

Jakarta - Setelah 25 tahun bekerjasama, HP dan Canon kini umumkan beberapa penawaran solusi imaging dan printing terbaru. Selain itu mereka adakan peningkatan program-program untuk channel, guna membantu para pelaku bisnis dalam efisiensi alur kerja secara digital.

"Sehubungan dengan para pelanggan enterprise mulai melakukan transformasi dari paper-based menuju proses digital, adalah sangat penting bagi mereka untuk menggandeng perusahaan seperti HP yang sangat memahami dan mengerti bagaimana menjembataniimaging printing, dengan keahlian IT," ujar Chris Morgan, Senior Vice President, Imaging and Printing Group HP Asia Pasifik dan Jepang, dalam keterangan resmi yang diterima detikINET, Selasa (15/9/2009).

Bertempat di kantor pusat HP Indonesia, Selasa (15/9/2009) Astri R. Dharmawan selaku Director Enterprise Sales & Services Imaging & printing Group HP Indonesia menjelaskan bahwa HP umumkan beberapa solusi terbaru mereka dengan Canon seperti:

  • HP kenalkan unit bisnis global Managed Enterprise Solutions (MPS) terbaru yang menjadi bagian dari Imaging and printing Group HP. HP berkomitmen untuk membangun dan mengembangkan MPS dan membantu pelanggan dalam mendorong penurunan biaya dan meningkatkan produktifitas.
  • HP dan Canon telah mengembangkan aliansinya guna memberikan akses bagi pelanggan MPS ke portfolio perangkat single dan multifungsi terlengkap di industri IT.
  • Meningkatkan MPS di Asia Pasifik melalui mitra penyalur terpilih yang ditunjuk sebagai Office Printing Solutions Partners.
  • Solusi alurkerja terbesar yang pernah diluncurkan HP, meliputi produk-produk pencetakan terbaru yang dirancang untuk meningkatkan efisiensi dan mempercepat hasil-hasil bisnis.
Bermodalkan tingkat keberhasilan yang tinggi selama 25 tahun kerjasama, HP dan Canon memberikan solusi bagi enterprise guna memaksimalkan keuntungan yang dapat diberikan kepada pelanggan.

Bisnis enterprise kini memiliki akses menuju penawaran paling lengkap di industri berdasarkan luasnya ragam sistem perkantoran multifungsi dari Canon, serta keberadaan printer-printer multifungsi dan LaserJet dari HP. Lebih jauh lagi Astri menjelaskan bahwa dalam kurun waktu selama 25 tahun HP adalah OEM Canon, untuk produk LaserJet. Karena itu HP akan lebih memperluas kerjasama yang saling menguntungkan ini. "HP akan lebih kuat dalam  produknya, dan Canon juga akan memiliki portfolio yang banyak," ujarnya kepadadetikINET.

MPS  sendiri bertujuan untuk memanage hardware, supply, toner dan sebagainya untuk end-to-end. "Yang jelas MPS bertujuan membantu pelanggan dalam efisiensi biaya dan optimalisasi alat," tambahnya. ( fw / ash ) 


15 September 2009
Source:http://www.detikinet.com/read/2009/09/15/170215/1204212/319/aliansi-hp-dan-canon-tawarkan-solusi-baru

No comments:

Understanding the Presidential Candidates’ Environmental Policies and Potential Stances for the Carbon Marke

  | Carbon Policy Lab Understanding the Presidential Candidates’ Environmental Policies and Potential Stances for the Carbon Market Indonesi...